HINDARI … KONSUMSI PULUHAN OBAT !!​

Komplikasi adalah sebuah penyakit yang biasanya merupakan efek dari penyakit tertentu, terlalu banyaknya mengonsumsi obat-obatan kimia atau tindakan medis. Contoh penyakit komplikasi misalnya, penyakit diabetes bisa menimbulkan komplikasi pada jantung, ginjal dan mata.

Inikah Masalah Yang Sedang Anda Alami Saat Ini

Apakah Anda Mengalami Salah Satu atau bahkan lebih kondisi diatas ?

komplikasi adalah jenis penyakit gabungan dari beberapa penyakit berat yang ada pada tubuh manusia. Komplikasi bukanlah nama dari suatu penyakit tetapi istilah dari beberapa penyakit yang bersarang di tubuh manusia secara bersamaan.

Contoh penyakit komplikasi misalnya, penyakit diabetes bisa menimbulkan komplikasi pada jantung, ginjal dan mata, penyakit darah tinggi bisa mengakibatkan stroke, sakit jantung dan gagal ginjal, kolesterol tinggi memicu serangan jantung, darah tinggi dan penyumbatan pembuluh darah.

Memasuki Usia 40 tahun sering dikatakan sebagai fase kematangan psikologis. Namun dari perspektif kesehatan, di usia tersebut seseorang wajib memeriksakan kualitas kesehatannya.

Pasalnya, di usia 40 tahun keatas, kondisi kesehatan seseorang mengalami penurunan drastis. Maka itu, penting untuk mulai membiasakan diri melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check up.

Bahkan penyakit degeneratif sudah banyak dimiliki oleh masyarakat usia produktif. Pencetusnya antara lain karena keturunan, lingkungan, mutasi gen, usia tua, pola makan dan gaya hidup.

Selain itu, kumpulan efek gaya hidup, termasuk stres, perkembangan industri makanan dan minuman, polusi udara dan faktor lingkungan yang terakumulasi selama bertahun-tahun, berkembang menjadi penyakit peradaban.

“Faktor makanan dan gaya hidup sering dituding sebagai penyebab tingginya kasus penyakit degeneratif di Indonesia,”

Semakin Bertambahnya Usia, Penyakit Degeneratif Dapat Menimbulkan komplikasi Seperti :

Darah tinggi
Tekanan darah tinggi bisa menimbulkan penyakit-penyakit serius, seperti menimbulkan Serangan Jantung, stroke, dan Penyakit Arteri Perifer, Kehilangan Penglihatan, Gagal ginjal, Demensia vaskuler.
Kolestrol
Jika kolestrol tidak segera diobati pasti akan menimbulkan penyakit komplikasi seperti Penyakit jantung koroner, Stroke, Serangan jantung
Gula darah/diabetes
Gula darah bisa dapat menimbulkanpenyakit-penyakit serius, seperti Penyakit kardiovaskuler, Penyakit gijal, Penyakit saraf, Penyakit mata, serta Komplikasi oral (mulut).
Sakit Jantung
penyebab sakit jantung : Tekanan darah tinggi, kadar kolesterol darah yang terlalu tinggi, perilaku merokok, berat badan lebih, kurang aktivitas fisik.

Memperkenalkan :

Zafaros adalah Suplemen kesehatan Herbal yg mengandung 4 bahan aktif dalam 1 kapsul yang berkhasiat mencegah dan mengatasi penyakit degeneratif dan penyakit kronis sehingga tidak menimbulkan komplikasi (darah tinggi, kolesterol, diabetes, jantung) serta menjaga daya tahan dan immunitas tubuh.

Manfaat Mengkonsumsi

• Menstabilkan Tekanan Darah
  • Menstabilkan Kadar Gula Darah
  • Menstabilkan Kadar Kolesterol dalam darah
  • Sebagai terapi pembuluh darah dan mencegah penyakit jantung
  • Menjaga daya tahan dan immunitas tubuh serta mencegah penyakit komplikasi

Cara Kerja

Membersihkan pembuluh darah dari tumpukan plak kolesterol dengan memberikan suplay lemak baik (HDL) dalam darah dan menekan kolesterol Jahat dalam darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar yg berdampak pada stabilnya tekanan darah sehingga kerja jantung menjadi lebih ringan. Meningkatkan hormon insulin dalam darah agar gula darah tetap stabil dan kandungan  flavonoid memperkuat sistem daya tahan dan immunitas tubuh.

Kandungan

Oleum nigella sativa semen (Habatussauda)
Habbatussauda menyimpan banyak manfaat seperti mengatasi gejala diabetes tipe 1, Menurunkan tekanan darah serta menurunkan tingkat kolesterol total dan kolesterol “jahat” LDL, sekaligus meningkatkan kadar kolesterol baik HDL, dan dapat melawan kanker karena senyawa antioksidan etanol yang diketahui dapat menghambat keganasan sel kanker.
Oleum alluim sativum bublus (Garlic oil)
Garlic oil yang bermanfaat seperti menurunkan kadar kolesterol tinggi, mengatasi hipertensi/darah tinggi, meningkatkan insulin darah bagi penderita diabetes, mencegah penyakit jantung, meningkatkan kekebalan tubuhSerta sebagai antioksidan, antiseptik, antibakteri dan antikolesterol.
Oleum olea europaea fructus (Olive Oil)
Minyak zaitun mengandung asam oleat tak jenuh tunggal. menyimpan banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, menurunkan risiko penyakit jantung, mengontrol tekanan darah, dsb.
Propolis
Propolis sangat dikenal sebagai peningkat stamina serta daya tahan/kekebalan tubuh. Propolis mengandung lebih dari 300 senyawa kimia. Polifenol diketahui banyak terkandung di dalam propolis. Polifenol ini berperan sebagai antioksidan untuk mengatasi kerusakan dan penyakit di dalam tubuh. Salah satu senyawa polifenol yang terkenal sebagai antioksidan adalah flavonoid.
Penggabungan 4 zat aktif alami tersebut dengan takaran dan pengolahan yang sesuai sangat memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan, yang berkhasiat mencegah dan mengatasi penyakit degeneratif dan penyakit kronis sehingga tidak menimbulkan komplikasi (darah tinggi, kolesterol, diabetes, jantung) serta menjaga daya tahan dan immunitas tubuh. Diproduksi oleh Herbalis dan perusahaan berpengalaman menjadikan zafaros menjadi produk suplemen wajib bagi anda yang memasuki usia 40 tahun dan yang telah berusia diatas 40 tahun.

Badan Pom :

ibu Dian jakarta
Ibu Sandra balikpapan
ibu rahma Medan
Bapak Rohmat Surabaya

DAFTAR HARGA

1 BOTOL

Rp 320K isi 60 Kapsul
  • PLUS ONGKIR

2 BOTOL

Rp 600K isi 120 Kapsul
  • GRATIS ONGKIR